3 Kue Alternatif Untuk Rayakan Hari Valentine

3 Kue Alternatif Untuk Rayakan Hari Valentine – Siapa sih disini yang gak tahu sama Hari Valentine? Saya rasa semua orang pasti tahu deh apa arti hari itu. Valentine memiliki makna kasih sayang, jadi jika itu sudah di patenkan menjadi hari valentine maka pastilah di hari itulah ditetapkan hari kasih sayang. Hari kasih sayang sendiri memang memiliki arti berbeda-beda bagi setiap orang, ada yang mengungkapkan rasa kasih sayang nya dengan cara mengajak nonton di bioskop,ada yangmengajak berjalan santai ke pegunungan, dan ini yang paling identik dengan hari valentine yaitu memberi kado. Kado disini bukan berarti kado ulang tahun ya, kado ini biasanya berhadiahkan coklat. Ya, Coklat masih tetap menjadi primadona untuk kado spesial untuk kekasih. Selain rasanya yang lezat dan nikmat.  Coklat memberikan kesan tersendiri bagi para penerimanya, seperti rasa dihormati oleh pemberi coklat tersebut.

Perayaan Valentine memang diadakan setahun sekali, dan lebih tepatnya pada tanggal 14 februari.  Dan bagi saya memberi coklat kepada kekasih adalah suatu hal yang biasa karena hal ini sudah dilakukan oleh banyak orang diluar-sana. Dari sini kita sebagai orang dari generasi milenial menuntut kita untuk menciptakan suatu hal yang baru. Salah satunya berani berbeda dari orang lain dengan memberikan kekasih kita suatu kado yang sangat diluar dugaan ternyata bisa dijadikan untuk merayakan hari valentine-mu

Kebetulan hari ini adalah hari mendekati hari valentine, kami ingin memberikan kepada anda sebuah Alternatif Kue untuk rayakan valentine anda. Berikut adalah Kue yang Bisa Jadi Alternatif Untuk Rayakan Hari Valentine

Brownies Coklat Toping Keju

Kue ini memang sudah dianggap biasa oleh sebagian masyarakat, tapi jangan salah. Brownies coklat ini bisa juga kok dijadikan sebuah kado atau hadiah buat pasangan-mu saat merayakan hari valentine. Selain rasanya yang lezat akan coklatnya, brownies ini juga memiliki toping keju. Dan pastinya pasangan kamu akan merasa senang atas pemberianmu.

 

 

 

 

Oreo Crispy Gurih

Makanan ini tergolong baru dan terdengar asing bagi para penikmat kuliner khususnya yang awam ya. Tapi siapa juga sih yang gak tau oreo? Oreo itu sejenis biscuit coklat bulat yang didalamnya ada krim manis.  Dan oreo memang mudah ditemui di pasar atau swalayan.  Oreo crispy ini juga bentuk dari kreasi crispy loh, makanan apa sih yang gak bisa jadi crispy? Oh ya ini juga sangat bagus  loh buat kamu yang lagi cari makanan untuk merayakan valentine mu besok.

Donat Coklat

Untuk makanan yang terakhir ini aku rasa semua pasti tahu dong. Donat ini adalah kue yang berbahan dasar tepung terigu, kentang dan bahan lainnya. Kue ini berbentuk bulat dan biasanya dibagian atas pada kue ini bertabur coklat, keju atau yang lainnya. Untuk donat ini juga cocok kok buat pasangan kamu yang lagi ngarepin hadiah atau kado hehe. Apalagi donat ini selain harganya terjangkau juga dapat ditemukan di manapun.

Sekian dari pembahasan kami tentang Kue alternatif hari valentine selain coklat, sebenarnya apapun yang kalian berikan asalkan ikhlas dari hati pasti diterima kok. Apalagi kalian memberikan diwaktu yang tepat yaitu hari valentine. Semoga Sukses, Selamat Hari Valentine!